Kanty K. Nugroho

Story, Note, Hope, and Dream

Tantangan Keluarga Multimedia#7

0

Salah satu aplikasi yang dulu pernah Saya gunakan untuk belajar Bahasa jerman adalah dengan Duolingo. Namun sudah lama tidak Saya gunakan karena saya sudah tidak mempelajarinya lagi.

Saat ini Saya ingin mempelajari Bahasa inggris lebih dalam, Saya Coba mencari aplikasi lain, tapi kemudian Saya teringat dengan Duolingo.

Saya install kembali, Saya ditawarkan untuk coba test kemampuan Bahasa Inggris. Ternyata Saya tidak terbiasa dengan Bahasa Indonesia di aplikasi ini sehingga Saya gagal di test untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggris Saya, sehingga harus mulai dari awal.

Tanpa sengaja Saya login dengan account Saya, lalu muncul progress Saya ketika belajar Bahasa jerman. Karena Saya saat ini fokusnya ingin belajar Bahasa Inggris, maka Saya coba ‘add course’ ke Bahasa Inggris.

Ternyata aplikasi berubah jadi Bahasa jerman-inggris. Seperti sebelum nya, aplikasi ini menawarkan test kemampuan bahasa Inggris. Dan ternyata Saya lulus. Saya lebih terbiasa dengan kedua Bahasa tersebut. Saya jadi bisa belajar 2 bahasa sekaligus, hehe.

#Tantangan10Hari

#Level12

#KeluargaMultimedia

#KuliahBunsay

So, what do you think ?