Kanty K. Nugroho

Story, Note, Hope, and Dream

Tantangan Family Project ‘Kitty Journey’ #1

0

Tantangan kelas Bunsay IIP kali ini adalah membuat Family Project. Munculnya tantangan ini kebetulan bersamaan dengan jadwal kami ke bali. Jadi setelah berdiskusi dengan Pampam, kami memutuskan untuk membuat family project berjudul: Kitty Journey.

Kitty adalah boneka yang biasa Teteh bawa, terutama ketika kami berjalan ke luar Bandung.

Detil fampro kami adalah sebagai berikut:

Kitty Journey

Objektif: bersama-sama belajar beberapa hal tentang bali dengan mendokumentasikan perjalanan Kitty selama di Bali.

Pembagian tugas:

Mamam: membuat itinerary, membuat foto, mencari referensi, menulis.

Pampam: membuat foto, editor.

Kiriya: membantu memegang Kitty, menceritakan kembali dari foto2 yang dibuat.

Durasi: 10 hari (11 agustus-20 agustus 2017)

Tripnya sendiri ke bali dari tanggal 10-14 agustus 2017, sisa waktunya akan kami pergunakan untuk menggali cerita dari Teteh, mempelajari beberapa hal tentang bali lebih detil, menulis.

Sebetulnya project ini membutuhkan waktu yang lebih lama, karena kami ingin hasilnya berupa buku. Namun untuk tantangan IIP karena hanya dibatasi 10 hari target kami adalah menulis 5 cerita dari 5 foto Kitty.

Alhamdulillah kami sudah tiba di Bali dan sudah mulai membuat beberapa foto Kitty.

Alhamdulillah juga hotel kami sangat dekat dengan Sanur Festival, tinggal berjalan sedikit, sehingga banyak hal yang bisa kami pelajari dan nikmati, untuk mencari makanan khas bali, oleh2 bali pun jadinya sangat dekat. Dan saat ini juga sedang ada Festival Layang-layang, sehingga perjalanan kami menjadi meriah dengan melihat banyak layang-layang di langit.

Ada sedikit tantangan yang tidak kami perkiraan sebelumnya karena ternyata di beberapa waktu Teteh menolak membantu saya memegang Kitty sehingga beberapa foto memang harus diambil oleh Pampamnya. Jadinya untuk tugas foto banyak dikerjakan oleh Pampamnya :).

Kendala lainnya adalah memastikan baterai hp selalu memadai, sehingga harus selalu membawa power bank dan tentu harus mengingatkan Teteh untuk membawa Kitty.

#Day1

#Level3

#MyFamilyMyTeam

#KuliahBunsayIIP

So, what do you think ?