Kanty K. Nugroho

Story, Note, Hope, and Dream

Busy Eid Al Adha

0

Alhamdulillah, yesterday was one of my greatest day, hearing some good wisdom, met great peoples, good food, great movie, and accompanied by lovely husband and daughter. We’ve been busy the whole day.

Imam solat Idul Adha nya menurut Saya bagus, beliau bisa mengambil benang merah dari momen Idul Adha dengan masalah yang sedang kita hadapi saat ini. Beliau mengingatkan kita untuk saling menjaga kehormatan umat Islam, dengan tidak saling mencela, mencaci maki, dan menerima perbedaan.

Setelah solat, kami menuju ke rumah kayu di daerah cimahi. Ibu Bapak ideologis kami berqurban di sana. Semua keluarga berkumpul. Makan bersama dan berbagi.

Satu momen yang paling Saya kagumi adalah kami bisa duduk bersama dan bergantian berbagi tentang pengalaman, passion dan apa pun. Penuh kehangatan dan energi positif.

Ada banyak hal yang Saya dapat, salah satu yang ingin Saya simpan, tentang humbleness. Bagaimana seseorang yang semakin berilmu, atau memiliki jabatan yang tinggi tapi bisa tetap humble.

Setelah kenyang di rumah kayu, kami lalu melanjutkan ke Bec. Teteh ditemani Pampam bermain di play ground dan saya mendapatkan kesempatan untuk Me Time dengan menonton Christopher Robin. Film in mengingatkan Saya, how precious our Family is, and how important vacation is. Pooh selalu begitu silly old bear, polos dan lucu. Ada haru dan berakhir dengan happy ending.

Thank you Pampam, thank you Teteh.

So, what do you think ?